Jumat, 16 Januari 2009

Paket dari Bandung...

















Siang ini bunda terima paket... ternyata paket dari Bandung uey...paket kiriman tante Fenny...
isinya topi nan cantik ...pink ada flowernya....
pssst...tante fenny...cinta demen banget lho pake topinya...gak biasanya...cinta tuh paling susah banget dipakein topi...makanya..surprise banget deh...dia mau make topi buatan tante fenny.....ma'acih ya fen...cinta jadi punya topi nih...abis bundanya belum bikin2in nih..heheheh....
liat deh gayanya cinta...narcis abiz ya...




Label: ,

Selasa, 30 Desember 2008

Latihan buat taon baru..

video

ini dia gaya niup terompet nya cinta...latihan buat ntar acara taon baruan...biar ntar pas malam taon baru bisa niup dengan semangattt...

Label:

Jumat, 26 Desember 2008

mY 1st B'dAy

















23 Desember 2008 Hari jadi nya CINTA nih...Gak terasa udah 1 tahun sekarang umurnya...
Udah makin gede...makin pinter...makin lucu deh...
Dirayain secara sederhana di Karawang...sebenernya sih gak sengaja buat acaranya...
tgl 25 Desember pas keluarga nya bunda pada ngumpul...jadi kita buat acara makan2...pilih lokasi dideket rumah popoh...dikarawang...direstoran ALAM SARI...
Bulan desember ini dikeluarga bunda ada 3 orang jadinya yang ultah...tgl 7 istrinya kiu2 boy, kiumeh rita ultah ke 30, tgl 22 desember popoh ultah ke 58 trus besoknya tgl 23 desember cinta ulang tahun...jadi deh kita buat acara ultah massal....beli kue nya 1 tapi lilinnya banyak...hahaha.. jadi tiup lilinnya pake acara gantian gitu....
sederhana banget kata kakak najma sih gak seru...karena gak ada anak2 banyak en gak ada balon2...gpp kak.. yang penting kan maknanya...doanya juga jangan ketinggalan...
semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keselamatan...trus buat dede cinta semoga jadi anak sholehah, sabar, pinter, sayang keluarga...amiinnnn...
Selamat ulang tahun ya sayang...ayahbunda dan kakak sayang CINTA...
peluk cium buat CINTA...muuuuaachhhh...

Label:

Sabtu, 20 Desember 2008

don't disturb!!...i'm busy now







































kalo cinta lagi didepan kompi...apalagi liat fotonya sendiri ...hmmm gayanya narsis abis deh...udah gak bisa diganggu..sok sibuk gitu...bunda bentar lagi bakalan gak kebagian nih anteng didepan kompi lagi..bakalan rebutan sama putri2 cantik bunda...kakak najma aja sekarang udah hampir boikot...apalagi ntar cinta gedean...kudu beli kompi khusus nih buat bunda yah....

Label:

Minggu, 01 Juni 2008

2 nenek ku tercinta...






































cinta lagi dipangkuan 2 neneknya... asik banget nih dipangku en disayang...

Label:

Minggu, 18 Mei 2008

nyam nyam nyam















Menjelang usia 5 bulan cinta udah boleh latihan makan...
kemarin pas imunisasi, bunda tanya ke dokter, apa boleh dede cinta dikasih makan sebelum usia 6 bulan... abisnya cinta selalu ciiplak2kin mulut kayak orang lagi ngunyah gitu... udah kepingin makan kayaknya... apalagi kalo bunda makan sesuatu pastinya kepingin ikut cicipin...
pas bunda makan jeruk..bunda coba kasih buat icip2...eh malah dihisap sampe tuh jeruk jadi kempes......
kata dokter sih gpp dikasih makan sebelum 6 bulan...hitung2 belajar...tp kasih makannya bertahap...belum boleh jeruk..karena rasanya agak kecut...jadi dikasih biskuit bayi atau pisang... en porsinya juga jangan terlalu banyak...
nah..setelah dokter bilang boleh... besoknya tanggal 18 mei 2008 belum sampai usia 5 bulan...cinta udah mulai belajar makan... bunda kasih pisang ambon... porsinya separuh pisang...
nih... gayanya cinta waktu pertama kali makan... lahap kan...???

Label:

Minggu, 20 April 2008

MANDI NYOKKK...





























gaya cinta kalo lagi dimandiin gini nih....sebelumnya masih dimandiin ditempat tidur...baru kali ini dimandiin dengan gaya duduk...keliatannya menikmati sekali...asiiiikkk...setiap mandi kayaknya moment yang paling menyenangkan... gak pernah nangis ... mandi nyokkk mandi...

Label: